Dongeng Untuk Anak – Misteri Pulau Hantu

Dongeng Anak Pulau Hantu

Dongeng Untuk Anak – Misteri Pulau Hantu

ngancati.net – Pada jaman dahulu kala terdapat dua orang jagoan yang sombong dan selalu memperlihatkan kelebihan dirinya di depan banyak orang , karna kesombongan nya kedua jagoan itu seakan akan tidak mampu dikalahkan oleh siapapun.Di suatu hari, kedua jagoan itu saling bertemu di sebuah pulau. Mereka berdua sama-sama hendak berlayar. Jagoan pertama memandangi kapal jagoan kedua dan sebaliknya, mereka saling meremehkan satu sama lain. Karna tidak terima dengan perkataan masing-masing jagoan, merasa dirinya yang paling hebat “kedua jagoan itu lantas beradu kekuatan”.“Kau siapa” ucap jagoan, “ Kau siapa “ balas ucap jagoan kedua. Hingga keduanya merasa marah dan berkata “ Ayo kita beradu kekuatan di tengah laut, siapa yang bisa kembali ke daratan itulah pemenang nya” ucap salah satu jagoan. Dan jagoan lainya menyetujui tantangan itu.

Berlayarlah keduanya ke tengah laut , sampai di tengah laut. Tanpa aba-aba apapun keduanya saling serang menggunakan pedang. Mereka bertarung dengan kemampuan yang sangat hebat , meskipun sudah sampai berdarah-darah keduanya masih tetap melawan. Jurus-jurus  yang mereka keluarkan juga sama, ayunan pedang dan cara menghindar juga sama, dan nampaknya kedua jagoan itu mempelajari ilmu yang sama namun berbeda guru. Pertarungan yang lama dan tak kunjung selesai.

Lanjut untuk membaca Misteri Pulau Hantu – Mendengar suara bising dari pertarungan kedua jagoan , sang penguasa laut “Jin Laut” merasa terganggu dengan mereka berdua. Karna tidak senang dengan aksi kedua jagoan yang menganggu nya , Jin laut mencoba memisahkan kedua jagoan. Akan tetapi mereka sangat sulit dipisahkan. Dan kemudian jin laut mengambil cara lain yaitu dengan , membolak balikkan kapal yang di naiki oleh kedua jagoan itu.

Mereka berdua lantas terjebur ke laut dengan badan separuh tenggelam, dan bukan berenti bertarung. Nampaknya mereka masih saja melanjutkan pertarungan mereka. Jin Laut sangat kesal “ Berhenti bertarung , kalian mengganggu ketenanganku” terdengar suara dari jin laut. Meski terngaung bisikan di telinga mereka, kedua jagoan tetap tak memperdulikan suara itu dan masih saja bertarung.

Bahkan kedua jagoan yang mendengar suara itu, mengacungkan pedang mereka ke atas serentak  “ Siapa kau , Aku tak peduli denganmu”. Perkataan kedua jagoan tersebut semakin membuat penguasa Laut Geram. Penguasa laut lalu menyemburkan air ke mata mereka, air laut yang asin dan mengandung garam seketika membuat pandangan mata dari kedua jagoan kabur. Dan sampai tak dapat melihat.

Baca juga :

Dalam keadaan masih bertarung meski mata tidak dapat melihat lawan , mereka berdua berusaha saling serang. Mengayunkan pedang ke sembarang arah, dan mengenai masing-masing dari diri mereka. Darah yang bercucuran karna goresan pedang, Luka sabetan pedang yang semakin banyak. Membuat keduanya kehabisan darah dan sama-sama lemas hingga akhirnya kedua jagoan yang sombong mati di tengah laut.

Jin laut sangat senang melihatnya , lantaran sudah tidak ada suara bising yang menganggu istirahatnya. Alih-alih merasa tenang, nampaknya di antara kedua jagoan serta Jin laut ada Dewa khayangann yang juga mengawasi mereka semua. Dewa khayangan tidak suka dengan Jin laut yang menyampuri urusan kedua jagoan itu.

“Hai Jin Laut kenapa Kau mencampuri urusan manusia” ucap Dewa dengan nada marah. “ ampun Dewa, saya hanya merasa terganggu dengan mereka” sahut jin laut. “Kamu tak seharusnya ikut campur urusan mereka, aku akan memeberi hukuman padamu” kata dewa. Jin Laut , “ Ampuni hamba Dewa yang agung, aku tidak akan mengulanginya lagi. Dan aku berjanji akan menebus kesalahanku”. Kemudian dewa memutuskan untuk tidak menghukum jin laut, karna telah menyesali perbuatannya dan berjanji akan menebus kesalahan nya.

Dongeng Untuk Anak Dengan kesaktian nya Jin Laut lantas membuat kapal yang di bolak balikannya tadi menjadi sebuah peti mati yang sangat bagus. Dan dikirim bersama ombak ke tepian pantai , hingga akhirnya penduduk sekitar ada yang melihat peti mati  di pinggir pantai. Mereka sangat terkejut dan ketakutan , betanya dalam hati “dari mana peti mati ini” . Lalu Penduduk sekitar laut banyak yang menyebut Pulau Itu Sebagai pulau Hantu.

Incoming search terms:

  • dongeng nyi rorokidul siluman oray?
Dongeng Untuk Anak – Misteri Pulau Hantu | soni | 4.5
/* */
Selamat Datang di NGANCATI.NET

Kl1k Tanda(x) 2 Kali Untuk Tutup

Terimakasih Telah Berkunjung:*