Cerita Lucu Rejeki Anak Kembar

ngancati.net – Sebut saja nama mereka Yudi dan Yuda . Awal cerita saudara kembar ini ketika mereka duduk di bangku kuliah sang kakak yudi dan adik yuda, karena kembar orang tua mereka pun menguliahkan mereka di sebuah universitas yang sama namun berbeda fakultas. Dengan tampang yang bisa dibilang keren mereka berdua menjadi bahan lirikan cewe-cewe kampus. Suatu hari ada seorang cewe sebut saja namanya Bunga, Bunga dengan paras menawan sedang jatuh hati pada sang kaka Yuda. Bunga selalu mencari informasi tentang yuda dan pada saat itu Bunga belum mengetahui kalau Yuda dan Yudi adalah saudara kembar. Saking ngebetnya karna sedang jatuh hati Bunga lantas meminta nomor telefon Yuda kepada salah seorang temenya.

Cerita Lucu Rejeki Anak Kembar

Cerita Lucu Rejeki Anak Kembar

Bunga “ Mei (teman bunga) kamu kenal yudi gak “

Mei “iya kenal, kenapa?”

Bunga “ kamu ada nomor telponnya gak?”

Mei “Buat apa? Sebentar aku cek … (Dengan santai Mei ngecek handphone miliknya dan mencari nomor dari Yuda, yang kebetulan si Mei ini kenal dengan Saudara kembar itu)”

Bunga “ Ada perlu mei (nyengir) “

Mei “ ada ini , tanpa tanya panjang mei ngasih nomor hp yuda ke bunga”

Bunga “ makasi mei”

Setelah pulang kampus…

Bunga langsung iseng coba chat yuda , betapa senangnya bunga mendapat respon baik yuda dan mereka saling chatting. Kenal di chat seminggu kemudian mereka membuat sebuah janji untuk bertemu. Mereka membuat janji bertemu di sebuah cafe dekat kampus.

Ketemulah mereka di sebuah cafe , dengan asyik mereka ngobrol.

Sebulan kemudian mereka jadi teman akrab, dan kenal dekat mengenai Yudi dan saudara kembarnya.

Pada suatu hari Yuda main ke rumah Bunga, Bunga tinggal bersama orang tuanya dan seorang pembantu. Kebetulan saat itu orang tua Bunga sedang ada di rumah ,tapi buru-buru mau pergi kondangan. Belum sempat ngobrol lama orang tua Bunga lantas pergi kondangan. Setelah sekitar 2 jam mereka ngobrol Yudi lantas pamit pulang.

Keesokan harinya di sebuah jalan..

Orang tua Bunga bertemu dengan yudi dan tanpa mengetahui kalau mereka anak kembar , dengan terkaget yudi disapa oleh bapak-bapak..

Bambang (orang tua bunga)

Bambang “ anak..”

Yudi “ iya pak “

Bambang “ kapan main kerumah “

Yudi “ (bengong) iya pak , kapan-kapan main”

Babang “ anak , ini tadi bapak beli makanan buat bunga , tolong kamu anterin yah “

Yudi “ (masih bengong terheran , bunga siapa) dalam pikirnya ‘ahh bodoolah iyain aja bapak-bapak ini”

Kemudian diambillah titipan tadi , betapa beruntungnya Yudi. Cuaca siang yang panas perut lapar dapat makanan gratis.  Tanpa mikir panjang langsung saja di santap makanan tersebut.

Seminggu kemudian “ Yudi ketemu dengan bapak-bapak tadi , dan kembali menitipkan sesuatu untuk bunga . Kali ini makanan dan sedikit uang jajan.

Tanpa pikir panjang langsung saja yudi ambil titipan itu … (weeew menang banyak :d)

“ kejadian seperti itu terus berulang beberapa kali sampai-sampai yudi keenakan dapat gratisan terus.

Itulah tadi sekelumit cerita lucu tentang Rejeki Anak Kembar yang beruntung. Bagaimana sobat?? Mau jadi anak kembar? haha enak kan ya ,kalau dapat gratisan terus. Mangkanya jadi twin/kembar saja kalau gak kembar minta dilahirin ulang saja request kembar. Haha peace..

Baca Juga >> Dongeng Rakyat Cindelaras dan Ayam Jago Peliharaanya

Cerita Lucu Rejeki Anak Kembar | soni | 4.5
/* */
Selamat Datang di NGANCATI.NET

Kl1k Tanda(x) 2 Kali Untuk Tutup

Terimakasih Telah Berkunjung:*